Gisaeng Ghost

Gisaeng Ghost

Release Date: 2011
Genre: Horror
Cast: Han Eun-Jeong(a), Hyo Min(a), Hwang Ji-Hyeon(b)
Quality: HDRip 720p






Download Link
Mediafire
http://zpag.es/7FG1
http://zpag.es/7FG3 


Sinopsis
Setiap musim panas, warga Korea dingin ke tulang belakang oleh banjir yang melanda film horor box office. Dalam lineup tahun ini, ada "mengerikan."
Semuanya dimulai ketika Ka-hee (Hwang Ji-hyeon), seorang wanita yang rusak secara emosional dan psikologis, menemukan media semangat untuk membantu alamatnya masalahnya. Ketidakmampuannya untuk melahirkan anak telah lama menyiksanya, dan sekarang dia akan melakukan apa saja untuk menipu nasib itu.
Dia akhirnya mengubur anak yatim dalam panci tradisional yang besar digunakan untuk tanah Kimchi Burry selama musim dingin dan membunuhnya. Apa keuntungan untuk tindakan tanpa belas kasihan ini anak sendiri. Ka-hee akhirnya melahirkan anak dia nama Bin, namun Ka-hee segera memenuhi a brutal death.
Film ini berlanjut sebagai bibi Bin Sunny (Han Eun-jeong) dan suaminya Jang-hwan (Park Seong-min) datang untuk hidup dengan Bin sekarang yatim piatu di rumahnya, yang angker dan mana pot masih. Bin juga mulai untuk mengungkapkan sisi kekerasan nya.
"Mengerikan" adalah debut sutradara Ko Suk-jin. Film ini juga menampilkan Hyomin, anggota kelompok gadis T-ara, yang memainkan peran adik Sunny muda.

0 komentar:

Posting Komentar